Rabu, 02 November 2011

Great traveling


Hiiiii…welcome to my new blog. Ini blogku ke sekian yang sudah ku publish. Meski kadang aku biarin gitu aja.

Ide bikin blog ini sebenarnya sederhana banget. Berawal dari beberapa tulisanku di media yang udah dimuat dan hilang entah kemana. Makanya aku coba kumpulin lagi biar aku dan pembaca blog ini bisa menikmati lebih lamaaaa...

Nggak hanya itu, aku juga pengin berbagi banyak hal-hal menyenangkan, lucu, sedih, menyebalkan and etc yang mengikutiku selama aku kabur kemana-mana. Aku nggak akan bilang aku melancong or traveling coz banyak hal yang aku alami ini bermula dari ketidaksengajaanku entah saat sendiri atau dengan teman dan teman-teman.


”Great traveling” identik dengan melancong utawa jeng-jeng ke tempat-tempat yang luar biasa. Yup, bener banget. Aku anggap semua yang aku tulis ini luar biasa, nggak cuman tempat aja tapi juga apa yang kurasakan dan kualami. Ini bagian dari perjalanan. Juga proses. Dan hasil.

But, like what i said before that it's just a begining....

Dan nggak usah jauh-jauh ke Luar negeri dech. Di tanah air aku lahir yang sering dibilang banyak orang sebagai negeri antah berantah ini pun banyak hal menarik yang nggak akan pernah habis untuk dinikmati..so, cekidot!!! 

Yes, Indonesia.....

And the last i just wanna say, have a nice great traveling...!!!! with me.....

Pengembara yang belajar menjadi cantik
-Non-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar